OTOMOTIF

Hyundai Motors Luncurkan Aplikasi untuk member dan Sistem Anti Maling

Yogyakarta, suarapembaruan.news – Perusahaan otomotif asal Korea Selatan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memiliki Platform “mobility membership” yang terhubung dengan layanan Click-to-Buy, sehingga memungkinkan konsumen untuk melakukan pemesanan test-drive, pembelian mobil Hyundai, dan lebih banyak lagi manfaat lainnya termasuk booking service melalui aplikasi dengan penawaran khusus.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memiliki Platform “mobility membership” yang terhubung dengan layanan Click-to-Buy. (SPnews-Fuska Sani Evani)

Kepada media di Yogyakarta, Rabu (8/12/2021),  Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiadji, menjelaskan secara khusus tentang platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Melalui ‘myHyundai’ yang sudah bisa diunduh di melalui Google Play dan App Store ini, pengguna akan mendapatkan empat manfaat/benefit, yakni benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

Selain itu, ‘myHyndai’ juga memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan, “Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. “Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Meyakinkan bahwa myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini pengguna yang ingin menjadi member atau anggota dan akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masingmasing, yaitu: Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai

Kedua, Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah IDR 500,000,000. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi. Ketga,Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas IDR 500,000,000 serta usia kendaraan di bawah 5 (lima) tahun.

Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal. Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia, antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai*, seperti voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia.

Selain itu juga ada poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell; Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy; Voucher Traveloka Eats & Experience; Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia; Voucher untuk restoran Ismaya Group; Cashback parkir dari GoPay;  dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Baca Juga :  Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Anti Maling

Baru-baru ini, Hyudai pun resmi merilis Creta untuk meramaikan pasar SUV compact dengan keunggulan 5 fitur Hyundai Bluelink, yang salah satunya adalah menonaktifkan Creta dari jarak jauh serta melacak posisi. Dua sistem, Bluelink dan MyCreta, ditujukan untuk keamanan pemilik Creta.

Fitur-fitur itu, terkoneksi dengan smartphone pemilik, juga admin Hyuindai sehingga sewaktu-waktu, jika terjadi pencurian, maka sistem akan otomatis ‘lock’ dari jarak jauh. Fitur itu bernama SVI (Stolen Vehicle Immobilize) yakni fitur yang dapat menonkatifkan Creta atas permintaan pelangan. Sementara, Stolen Vehicle Tracker (SVT), sebuah fitur yang memungkin untuk melakukan pelacakan pada Creta, sehingga pemilik dapat  mengetahui dengan pasti dimana keberadaan mobilnya.

Fitur andalan lainnya yakni bernama Auto Cllition Notification (ACN), fitur yang akan menghubungi call center Hyundai jika terjadi kecelakaan hingga pengendara atau pemilik, tak sadarkan diri, dan call center secara otomatis akan menerapkan Ave Our Soul (SOS), yakni fitur layanan darurat jika pemilik mobil membutuhkan bantuan ambuance atau bantuan dari pihak kepolisian.

Pemilik juga akan dimudahkan dengan Roadside Assisten, yakni fitur yang difungsikan untuk menghubungi bantuan jasa perbaikan darurat dalam perjalanan serta mobil angkut atau towing.

Dengan demikian, semua fitur yang dimiliki, ditujukan untuk memudahkan dan memberikan ketenangan pada pemilik Cretra. (SPnews/Fuska Sani Evani)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button