BISNIS

Telkomsel Hadirkan Posko MAMAYO di Kabupaten Jayapura, Sarmi, dan Biak Numfor

Jayapura, suarapembaruan.news – Sejalan dengan rencana Telkomsel melakukan pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE selama tahun 2022, Telkomsel terus mengajak pelanggan yang masih menggunakan kartu SIM 2G/3G untuk dapat beralih menggunakan kartu uSIM 4G. Hal ini juga sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk terus melakukan pemerataan akses dan kualitas jaringan 4G/LTE sebagai teknologi broadband terdepan di Indonesia.

DIkatakan Manager Telkomsel Branch Jayapura Nur Syaiful Annas menjelaskan “Kami mengajak pelanggan setia kami di wilayah Provinsi Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura, Sarmi, dan Biak Numfor untuk memastikan bahwa kartu SIM yang digunakan sudah berupa kartu uSIM 4G yang dapat digunakan di jaringan 4G/LTE. Dengan beralih di jaringan 4G/LTE, pelanggan dapat menikmati akses Telkomsel yang lebih cepat, stabil, dan dapat diandalkan dalam menunjang aktivitas digital keseharian.”

Baca Juga :  Selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1433H, Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh Hingga 21%

Untuk mendukung hal tersebut, Telkomsel menghadirkan Posko MAMAYO (Mace Pace Migrasi 4G Yok) yang bertujuan untuk mengajak pelanggan yang belum menggunakan kartu uSIM 4G untuk dapat segera beralih. Proses peralihan kartu ini juga biasa disebut dengan migrasi kartu uSIM atau upgrade kartu uSIM. Sebelum melakukan migrasi kartu uSIM, pelanggan bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G/LTE di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#.

Posko MAMAYO digelar di kantor Telkomsel Authorized Partner (TAP) yang berlokasi di Sentani, Sarmi, dan Biak. Untuk menarik minat pelanggan yang ingin memigrasikan kartunya, Telkomsel memberikan tambahan kuota khusus di jaringan 4G/LTE mulai dari 15GB hingga 30GB yang berlaku selama 30 hari untuk setiap migrasi kartu uSIM yang berhasil.

Baca Juga :  Telkomsel Perkuat Sinergi Bersama Mitra Modern Channel

“Kami juga menyediakan undian berhadiah sembako, promo paket data, dan voucher paket telepon bagi pelanggan yang datang ke kantor TAP tersebut untuk melakukan migrasi kartunya. Petugas kami akan dengan senang hati membantu bapak, ibu, dan kakak-kakak untuk dapat beralih menggunakan kartu uSIM. Pelayanan di kantor TAP dibuka mulai pukul 08.30 hingga 17.00 WIT dan proses migrasi kartu tidak dipungut biaya. Cukup membawa KTP yang masih berlaku saja,” ungkap Annas. (SPnews/VR)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button