HEALTH

Dukung Electrifying Lifestyle, Modena Kolaborasi dengan PLN

Beli Kompor Induksi sediakan Tambah Daya

Yogyakarta, suarapembaruan.news – Sebagai salah satu akselerasi program Electrifying Lifestyle, brand perlengkapan rumah tangga yang terpercaya di Indonesia, Modena terpilih menjadi mitra resmi (officiai partner) dnegan PT PLN (Persero), dalam gerakan mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi.

Branch Manager Modena Yogyakarta, Bambang Setiawan mengatakan, gerakan ini tentunya menjadi upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi yang ramah

lingkungan agar bersama dapat menyelamatkan bumi.

Untuk itu, PLN menjalin kemitraan dengan swasta untuk berkolaborasi untuk mewujudkan gerakan yang lebih masif ke masyarakat.

Baca Juga :  Zae Hanan : Ubah Pola Fikir Menjadi Positif Tunjang Kepribadian Loyalitas dan Tanggung Jawab

Bambang Setiawan mengungkapkan, kolaborasi dengan PLN tersebut, sangat sesuai visi untuk mewujudkan gaya hidup berkelanjutan dan rendah emisi dan Modena siap dengan produk yang berbasis bahan bakar energi listrik, atau kompor induksi tersebut.

Kepada media di Yogyakarta, Kamis (9/6/2022), Bambang menyebut bahwa untuk mendukung program tersebut, Modena menerapkan, setiap pembelian kompor listrik induksi, maka konsumen akan mendapat voucher flat harga menaikkan daya listrik di rumah.

“Kolaborasi ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2022, namun akan dimungkinkan terus berlanjut ke depan. Voucher akan langsung didapatkan, dengan mengunduh dan registrasi data diri melalui aplikasi Ciao Modena,” paparnya.

Baca Juga :  PPKM Jawa-Bali Level 2 dan 3 Diperpanjang, Inilah Daftarnya

Untuk informasi lebih lanjut mengenal program ini dapat mengunjuni website MODENA di www.modena.com. ikuti terus juga instagram MODENA ©modenaindonesia. (SPnews/FSE)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button