REGIONAL

Kanwil BPN Bengkulu Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Bengkulu, suarapembaruan.news- Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Rosjonsyah menghadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, di Bengkulu, Kamis, (9/6/2022).

Wagub Rosjonsyah mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi Kanwil BPN Provinsi Bengkulu, yang telah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dalam pelayanan di lingkungan kantor BPN daerah ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kantor Wilayah BPN Bengkulu, dalam mewujudkan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien, serta transparan, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional,” ujar mantan Bupati Lebong ini.

Baca Juga :  PWI Jatim Jadwalkan Pemilihan Ketua Baru ‪pada 17 November 2021

Sementara itu, Kepala Kanwil BPN Provinsi Bengkulu, Sukiptiyah menyampaikan rasa syukur atas pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani masyarakat.

Hal tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bengkulu Nomor 52.2/ SK-17.UP.02 / III / 2022 Tanggal 09 Maret 2022 tentang Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bengkulu.

“Untuk itu, saya mengajak kepada semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” tambahnya.

Baca Juga :  Jatim mulai Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun di 21 Kabupaten/Kota

Pencanangan Pembangunan zona Integritas tersebut, ditandai dengan penandatanganan piagam oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bengkulu, dan bertindak sebagai saksi di antaranya, Wagub Bengkulu Rosjonsyah, Kapolda Bengkulu diwakili Iwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nur, Danrem 041 Gamas Bengkulu, diwakili Kolonel CPL Armansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi Bengkulu, diwakili Syarifudin Tagamal, serta Rektor Universitas Bengkulu, diwakili Fachruzzaman. (SPnews/Usmin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button