POLITIK

Gus Muhaimin : Perempuan dan Kaum Muda Memiliki Potensi Besar Memajukan Indonesia

Lampung Timur, suarapembaruan.news – Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar menegaskan dirinya akan memprioritaskan kaum perempuan dan anak muda dimasa depan, karena perempuan memiliki potensi besar untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Perempuan Indonesia memiliki potensi besar dalam kemajuan bangsa. Perempuan Indonesia terbukti mampu mempertahankan ekonominya ditengah berbagai situasi politik,” kata Muhaimin Iskandar dihadapan ribuan warga saat menghadiri Konser Kebangsaan di Lapangan Merdeka,  Pekalongan, Lampung Timur, Selasa, (28/06/2022).

Lebih lanjut Gus Muhaimin sapaan akrab Muhaimin Iskandar kembali mengatakan bahwa kaum perempuan  memiliki cita-cita besar dalam penghidupan dan perkembangan anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya mohon doa restunya agar niat tulus untuk menjadi Presiden apabila berhasil tentunya  kaum perempuan Indonesia menjadi prioritas untuk dimajukan. Selain  perempuan, anak muda juga menjadi prioritas yang harus mendapat perhatian, karena kaum muda adalah penerus tongkat estafet pembangunan,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Semoga  pertemuan ini akan membawa kesejahteraan kita semua, nyambung silaturahmi, mudah-mudahan sejak hari ini kita bersaudara dan berkeluarga, amin.

Pertama saya mohon doa restu ibu-ibu, saya senang dengan ibu-ibu doanya makbul, ibu-ibu kerjanya keras. Beda dengan bapak-bapak, belum kerja sudah ngopi. Betul Bu?” Katanya dari atas panggung.yang dijawab betuuuul oleh ribuan massa yang nampak antusian mendengarkan pidato Gus Muhaimin.

Baca Juga :  Ada Usulan PT Lima Persen, Bagaimana dengan Parta Lain

“Karena itu yang pertama membangun kualitas perempuan Indonesia. Perempuan banyak yang jadi tulang punggung keluarga, dibebani pendidikan anak-anak. Karena itu saya mohon doa restunya ibu-ibu, yang kita lakukan perjuangan panjang. Kakek nenek kita menitipkan negara makmur dan sejahtera,” jelasnya.

“Selain perempuan, kita akan perjuangkan kaum muda Indonesia. Kaum muda adalah energi luar biasa. Insyaallah bersama saya, kita bahu membahu. Perjuangan tidak berat, tidak mudah penuh tantangan. Insyaallah 2024 kita merobah nasib kita lebih baik,” ujarnya.

Ia berharap peserta konser kebangsaan yang telah diangkat menjadi saudara, mengajak orang terdekat untuk bersama- sama mendukungnya pada Pilpres 2024 mendatang.

“Yakinkan tetangga, saudara, teman dekat, mengubah nasib kita. Syaratnya satu, kita harus punya presiden sendiri, kalau punya presiden sendiri kita tidak perlu menitipkan nasib kepada tandatangan orang lain,” pungkasnya.

Sementara ketua DPW PKB Lampung yang juga wakil Gubenur Lampung Chusnunia Mengatakan konser kebangsaan ini istimewa karena dihadiri langsung Gus Muhaimin.

Baca Juga :  Demokrat Harus Ajukan Calon Sendiri

“Alhamdulillah kita kedatangan tamu istimewa yang akan memperjuangkan nasib kita di pilpres 2024, yang memperjuangkan di kabupaten siapa? Pak Dawam.

Nggak cukup kalau hanya jalan kabupaten yang dibangun, jalan provinsi yang dibangun. Dana kabupaten dan dana provinsi saja tidak cukup, jadi kudu nduwe (Punya. Red) presiden sendiri,” ujarnya.

Jalan sehat Hadiah Motor

Sementara itu jalan sehat yang dilepas Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dihadiri oleh ribuan masyarakat dan pengundian hadiah utama berupa sepeda motor dilakukan oleh Gus Muhaimin.

Konser Kebangsaan Gus Muhaimin Iskandar ini sendiri dihibur oleh artis lokal Lampung Dide Hijau Daun, Nabilla Hillary dan Marisa.

Saat undian berlangsung, Cak Imin membacakan undian hadiah utama berupa sepeda motor. Nomor kupon yang beruntung yakni 002248, Hidayah dari Batanghari, Lampung timur.

Pemilik nomor undian yang beruntung pun kemudian diajak ke atas panggung untuk menerima hadiah langsung berupa sepeda motor yang diberikan oleh Muhaimin Iskandar.

“Alhamdulillah terimakasih pak, Semoga bapak suskses jadi presiden 2024,” kata Hidayah tak kuasa meluapkan kegembiraannya. (SPnews/NS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button