POLITIK

Ahmad Muzani : Koalisi PKB-Gerindra Berawal Dari Muktamar NU di Lampung

Lampung, suarapembaruan.news – Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui jika koalisi PKB dan Gerindra terbentuk berawal dari pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar di sela gelaran Muktamar NU di Lampung.

“Pertemuan antara Pak Prabowo dan Gus Muhaimin di Lampung saat Muktamar NU merupakan awal dari koalisi ini. Meski belum membicarakan koalisi secara gamblang, namun berlanjut hingga Sentul,” kata Muzani dalam sambutannya saat Goes Bareng PKB-Gerindra, di Lampung, Jumat (19/08/2022) pagi.

Dengan koalisi ini, lanjut Mizani, pihaknya berharap mendapat dukungan seluruh masyarakat Indonesia, dan dapat maksimal dalam pemenangan pemilu.

Baca Juga :  Ada Usulan PT Lima Persen, Bagaimana dengan Parta Lain

“Kami yakin dengan koalisi ini. Kita akan meraih dukungan maksimal,” ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI itu juga sempat berkelakar, jika selama ini kekalahan Prabowo lantaran tidak melibatkan PKB dalam pemenangan. “Kenapa Prabowo ini selalu kalah. Ternyata karena tidak bareng PKB,” kelakarnya.

Provinsi Lampung adalah pelopor kegiatan bersama  PKB dan Gerindra. Karenanya, dirinya meminta Gerindra seluruh Nusantara agar disetiap kegiatan melibatkan PKB.

“Saya minta kepada kader Gerindra seluruh antero agar disetiap kegiatan melibatkan PKB. Karena koalisi ini koalisi kegembiraan,” tegasnya. (SPnews/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button