POLITIK

Ketua PKB Lampung : Hore….PKB Koalisi Dengan Gerindra

Lampung, suarapembaruan.news – Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim sa mengaku gembira dengan terbentuknya koalisi PKB dan Gerindra. Bahkan, Wagub Lampung itu mengaku mengucapkan hore pasca Muhaimin Iskandar dan Prabowo sepakat berkoalisi.

“Saya spontan mengucapkan, Hore! Karena saya senang bisa bekerjasama dengan kader Gerindra yang memiliki semngat berjuang yang kuat,” kata Nunik dalam sambutannya saat Goes Bareng PKB-Gerindra, Jumat (19/08/2022).

Menurut Pasca Pandemi kita butuh bangkit bareng. Kita ingin melahirkan pemimpin yang melakukan percepatan. “Pak Prabowo dan Muhaimin Iskandar akan mampu menjawab apa yang menjadi harapan kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Ahmad Muzani : Koalisi PKB-Gerindra Berawal Dari Muktamar NU di Lampung

Di kesempatan itu Nunik sempat berpantun, yang menyebut keserasian koalisi PKB dan Gerindra serta ajakan untuk mendukung keduanya.

“Sego bebek sambel terasi, Gerindra PKB memang pasangan serasi. Neng pasar tamin beli gulo jowo, yuk mantep ikut Cak Imin dan Pak Prabowo,” tutur Nunik.

Di tempat yang sama, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya mengungkapkan, PKB dan Gerindra memang memiliki kimestri lantaran memiliki banyak kesamaan.

“Biasanya koalisi itu mendadak, yaitu di injury time. Tapi PKB dan Gerindra lebih cepat, yaitu 1,5 tahun sebelum pemilu. Karena PKB dan Gerindra memiliki frekuensi yang sama,” singkat dia. (SPnews/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button