OLAHRAGA

Utut Adianto: Hanya Lewat Turnamen dan Fundamen Pelatihan yang Benar Kita Bisa Mencetak Pecatur Handal

Jakarta, suarapembaruan.news – Ketua Umum PB Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi),  GM Utut Adianto mengatakan hanya melalui turnamen dan fundamen pelatihan yang benar, akan mencetak pecatur-pecatur handal di Indonesia.

Dua hal ini menjadi fundamen dasar yang wajib dilakukan oleh setiap pecatur yang ingin maju dalam meraih prestasi terbaiknya Hal ini disampaikan oleh GM easeus data recovery full version kickass Utut Adianto dalam sambutannya pada acara pembukaan JAPFA Chess Festival 2022, di gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Tentu saja yang pertama ditanamkan adalah fundament pelatihannya yang benar. Kalau sudah dapat fundemen pelatihan yang benar otomatis pecatur mengetahui dasar-dasarnya yang baik dan kokoh.

“Setelah itu kita mengirimkan ke turnamen-turnemen parallels desktop crack berkuatalitas di luar negeri. Setelah kirim, pulangnya kita mengevaluasi hasil dari turnamen di setiap tingkatannya,” jelas Utut.

Ini yang sekarang tengah disiapkan oleh PB Percasi, yang mana fundamen pelatihan disiapkan di SCUA lalu turun di turnamen di dalam negeri kemudian kalau download corel draw x7 full crack ada yang bagus diasah di turnamen di luar negeri lewat pengiriman-pengiriman pecatur Indonesia.

Hanya lewat dua fundament dasar inilah kita bisa mencetak pecatur-pecatur handal di kemudian hari. Kalau memungkinkan kelak Indonesia akan sangat maju di bidang olahraga catur.

Untuk turnamen Japfa Chess Festival , ini adalah salah satu turnamen yang disiapkan oleh PB Percasi bersama JAPFA menjadi fundamen dasar turnamen youtube mp4 downloader pro agar pecatur bisa menapak prestasinya dengan baik.

Turnamen Japfa Chess Festival berlangsung di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta berlangsung 10 hingga 14 September 2022. “Seperti setelah download adobe premiere cs4 full crack 32 bit ini ada JAPFA, bulan depan 13 Oktober ada ASIAN Youth, kemudian bulan November ada Kejurnas,” ujar Utut.

Direktur Corporate Affairs PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Rachmat Indrajaya, seperti dikutip rri.co.id mengatakan, merasa senang melihat antusias tmpgenc authoring works torrent peserta. Apalagi peserta junior dari berbagai pelosok Nusantara, sehingga dapat memunculkan bibit pecatur.

“Pecatur di Indonesia ini sangat luar biasa, di berbagai pelosok itu sangat banyak. Ada pecatur binaan kami dari Lampung dan Gorontola baru mendapat juara di Kejuaraan Daerah masing masing,” ujarnya.

“Tinggal bagaimana membina mereka dengan baik dan dapat menjadi generasi penerus dari para pecatur yang sudah. Seperti Utut Adianto, Susanto, download adobe illustrator cs6 full crack dan yang lainnya, sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi di kancah internasional,” ucapnya.

Plt Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Jonni Madrizal berkesempatan membuka secara resmi turnamen tersebut. Dirinya mengapresiasi gelaran inpage download for pc yang juga bertujuan memunculkan pecatur-pecatur handal daerah.

“Mencari bibit pecatur ya dengan mengadakan festival, kejuaraan-kejuaraan, karena semakin banyak kejuaraan tentu kita dapat melihat bibit-bibit взломанный ватсап unggul. Juga mencari atlet-atlet yang dapat dimasukan ke Pelatnas dan ajang lainnya,” katanya.

Turnamen juga menghadirkan kategori Internasional. IM Mohamad Ervan (rating 2395), dan IM Medina Warda Aulia (2383) diadu dua pecatur topexpress zip code  ASEAN lainnya.
Juga terdapat kelompok usia di bawah 10 tahun, di bawah 14 tahun. Juga kelompok di bawah 18 tahun kategori putra putri. Selain itu juga ada kelompok junior U-16. Hingga terdapat kategori untuk kelompok senior, dan veteran di atas 55 tahun. (SPnews/Mike Wangge)

 

Baca Juga :  Daniel Marthin dan M Ahsan masuk Lima Pebulutangkis Dengan Smash Tercepat di Dunia

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button