SENI BUDAYA

Padmanaba Myuzyx Hadirkan Konser Sheila On 7 dan Jikustik

Yogyakarta, suarapembaruan.news- Keluarga Besar Alumni (KBA) Padmanaba – SMAN 3 Yogyalarta, menggelar Padmanaba Myuzkyx dengan menggandeng dua grup band populer yakni Sheila On 7 dan Jikustik.

Dalam ajang yang bertema Build the Better Future, yang berlangsung 12 November 2022, dua grup band populer dari Kota Yogya itupun memiliki koneksi dengan KBA Padmanaba, karena Adam Subarkah SO7 dan Brian Jikustik pun merupakan tamatan SMAN favorid tersebut.

Ketua KBA Yogyakarta sekaligus Ketua Panitia, KPH Purbodiningrat dalam konferensi pers menyatakan, konser akan digelar secara outdoor di Lapangan Sepakbola Padmanaba. Perhelatan ini menjual sekitar 3.500 tiket.

Baca Juga :  “Sewindu Merayakan Rindu”

“Kebiasaan anak-anak SMAN 3 yakni kebiasaan menjadi EO. Maka dalam kepanitiaan melibatkan adik-adik SMAN 3. Peran alumni hanya 30 persen saja,” jelasnya.

Selain konser musik, juga digelar aneka kuliner UMKM Jogja.

“Jadi keuntungan yang masuk selain untuk mengisi salah satu gedung bantuan alumni Padmanaba juga membantu geliat pengusaha UMKM Jogja usai dihantam pandemi,” jelasnya.

Triyanto Ketua Keluarga Besar Ikatan Alumni Padmanaba berharap kedepan event seperti ini, dapat menjadi even besar seperti Prambanan Jazz.

“Mindset kami membangun masa depan lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga :  Ngayogjazz 2021 'Tetep Ngejazz lan Waspada'

Belajar dari kasus Tragedi Kanjuruhan dan kegagalan konser Westlife di Prambanan beberapa waktu lalu, pihak panitia telah mempersiapkan antisipasi plan B dengan selenggarakan konser saat musim hujan.

Salah satu personil SO7 Adam Subarkah berharap acara lancar dan merupakan kelanjutan pekerjaan sebelumnya usai pandemi.

Demikian vokalis Jikustik, Brian menambahkan konser ini relevan dengan kondisi usai pandemi untuk membangkitkan perekonomian. (SPnews/FSE)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button